Pacaran Beda Agama kristen

Pacaran Beda Agama kristen - Hallo sahabat Pacaran Islam Kristen, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Pacaran Beda Agama kristen, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Pacaran Islam Kristen
Judul : Pacaran Beda Agama kristen

lihat juga


Pacaran Beda Agama kristen

beberapa minggu ini saya di pusingkan dengan banyak orang yang berbicara kalau pacaran beda agama boleh atau tidak, supaya pertanyaan yang harus memutar otak sih. Tapi saya akan coba membagikan sesuatu.

seringkali kita suka dengan seseorang yang berbeda keyakinan, suatu hal yang mungkin sulit di pungkiri sih, tetapi menurut saya itu hal yang wajar dan manusiawi sekali, karena tak ada salahnya untuk setiap orang saling mencintai. Satu kendala adalah ketika mereka saling mencintai tetapi di tembokkan oleh benteng agama, itu hal yang sangat sulit menurut saya pribadi.



saya akan menyikapi ini secara Alkitabiah, kita tahu bahwa kalau pacaran beda agama itu secara Alkitab itu tidak di kehendaki sama sekali. Banyak orang yang tidak tahu itu. Banyak orang yang tidak sengaja sudah jatuh dalam pacaran beda agama, entah dengan agama ini atau dengan agama itu dan banyak lagi.

menurut Alkitab kalau “terang” dan ”gelap” itu tak bisa menyatu,”Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?”(2Kor 6:14). Secara Kristiani kita harus mempunyai pasangan seiman dan menurut saya semua agama menganjurkan untuk seperti itu.

Hampir banyak orang yang yang jatuh dalam pacaran beda agama,dan mereka terkadang terasing dari lingkungannya karena mereka jatuh hal dalam seperti itu. but don’t be sad, I have some chalanges for you guys, ketika memang kalian sudah jatuh dalam pacaran ataupun tidak, kalian harus bisa jadi berkat bagi pasangan kalian supaya mereka bisa melihata bahwa Yesus itu ajaib dalam hidup kalian, dan Yesus seorang Tuhan yang layak di sembah, so guys if fell in relationship with another religion, it’s your time be bless for you couple, I don’t know who you are,boy or girl, you must been blessed for you couple, and let Jesus name been honor !

Jadi, bisakah kalian mengenalkan pasangan kalian bahwa Yesus adalah Tuhan lewat cara hidup,perkataan kalian?


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Pacaran Beda Agama kristen,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Pacaran Beda Agama kristen dan artikel ini url permalinknya adalah http://pacaranislamkristen.blogspot.com/2012/06/pacaran-beda-agama.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Pacaran Beda Agama kristen xxx .

1 Response to "Pacaran Beda Agama kristen"

  1. terimakasih infonya
    ini saya ketemu referensi baru tentang pacaran beda agama

    http://bajucouple.com/news/article?ncat=75&news_id=17
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete